Permainan Memasak Macarons

Permainan Memasak Macarons - Review permainan memasak macarons. Sobat sekalian, kembali lagi saya dengan membawa resep masakan terkenal di prancis dan juga Italia. Kali ini saya akan membawakan resep macarons yang bisa kalian lihat di daftar resep masakan Sara yang ada di kelas memasak Sara. Namun sebelumnya tahukah itu macarons? Kata orang jika tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu saya ingin sedikit berbagi sedikit mengenai sejarah dari macarons itu sendiri.

"Meskipun macaron yang umumnya merupakan konpeksi Perancis, telah ada banyak perdebatan tentang asal-usulnya. Larousse Gastronomique mengutip macaron sebagai yang diciptakan dalam 791 di sebuah biara dekat Cormery . Beberapa telah melacak debutnya Prancis kembali ke kedatangan Catherine de 'Medici 's koki pastry Italia yang dia bawa bersamanya di 1533 setelah menikahi Henry II dari Perancis . Pada tahun 1792, macarons mulai mendapatkan ketenaran ketika dua biarawati Carmelite, mencari suaka di Nancy selama Revolusi Perancis, panggang dan menjual kue macaron untuk membayar perumahan mereka. Biarawati ini kemudian dikenal sebagai "Macaron suster". Dalam tahap awal, macarons disajikan tanpa rasa khusus atau tambalan, permainan.

Tidak sampai tahun 1830-an yang macarons mulai dilayani dua-dua dengan penambahan selai, minuman, dan rempah-rempah. The macaron seperti yang dikenal saat ini, terdiri dari dua cakram meringue almond diisi dengan lapisan buttercream, selai, atau ganache mengisi, awalnya disebut "Gerbet" atau "Paris macaron." Pierre Desfontaines dari pâtisserie Prancis Ladurée kadang-kadang dikreditkan dengan penciptaan di bagian awal abad ke-20, tapi roti lain, Claude Gerbet, juga mengklaim telah menemukan itu."

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Macaron

Tertarikkah kalian untuk membuat macarons? Jikakalian merasa tertarik maka segeralah kalian bergabung dengan kelas memasak Sara dan mainkan permainannya secara gratis di http://permainanmasakmemasak.blogspot.com/.

0 Response to "Permainan Memasak Macarons"

Post a Comment