Permainan Memasak Tarte Tatin


Permainan Memasak Tarte Tatin - Review permainan memasak tarte tatin. Sobat sekalian, pernahkah kalian memasak tarte tatin bersama koki Sara? Belum? Kenapa? Sebaiknya kalian coba deh memasak tarte tatin bersama koki sara, pasti sangat menyenangkan hingga kalian ingin memperaktekannya secara langsung di rumah. Tenang saja, saya akan memberikan sedikit bocoran untuk maklian.

Setelah kalian membaca resep dan juga intruksi dari koki Sara dan mulai memainkan permainan hal pertama yang akan kalian lakukan adalah memotong bahan utama dari tarte tatin,yaitu buah apel. Sara akan menyediakan dua apel merah dalam sebuah mangkuk dan di sampingnya ada talenan, pisau dan juga alat mengupas kulit buah. Tugas kalian adalah mengupasi apel dan memotongnya menjadi 4 bagian untuk satu apelnya. Lakukanlah dengan cepat karena koki Sara akan memeberikan penilaian melalui pekerjaan kalian. Semakin kalian cepat semakin besar pula poin yang akan diberikan oleh koki Sara untuk hasil kerja kalian. game masak

Bagaimana, apakah pocoran dari saya berguna untuk kalian. Saya ingin kalian mencari tahu sendir apa yang harus kalian lakukan selanjutnya. Beranikah kalian menjawab tantanganku ini? Jika kalian cukup berani maka kalian tinggal klik di http://www.gamemasak.com/ dan mainkan permainannya secara gratis. Oh, ya, pasti kalian akan ketagihan, tapi jangan khawatik karena setiap hari Sara selalu siap hadir untuk kalian.

1 Response to "Permainan Memasak Tarte Tatin"